Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim Dukung dan Apresiasi Terselenggara Harhubnas

  • Oleh M Andhika
  • 19 September 2022 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rinie Anderson menyatakan dukungan dan apresiasi nya terkait terselenggara nya Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Gabungan yang bertempat di halaman Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Sampit, Senin, 19 September 2022.

"Tentu kami mengapresiasi dan mendukung acara Harhubnas ini mengingat ini yang pertama kalinya di Kota Sampit sesuai penyampaian Bupati Kotim," ucapnya.

Dia menilai adanya agenda ini menjadi langkah baik untuk terwujudnya transportasi yang maksimal baik dari segi darat, laut dan udara. 

"Dengan adanya kolaborasi antar stakeholders, saya nilai ini menjadi langkah baik demi terwujudnya transportasi yang maksimal di Kotim," katanya.

Sementara itu tak luput dari pandangan Rinie juga mendukung adanga kolaborasi antar stakeholders yang nantinya akan saling bahu membahu membangkitkan kembali sektor transportasi di Kabupaten Kotim.

Dia berharap ini menjadi upaya sinergi demi menuntaskan berbagai permasalahan dari sektor transportasi demi meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

"Tak luput dukungan juga saya sampaikan. Mengetahui itu semua demi meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat baik secara kebutuhan maupun ekonomi," akhirnya. (M ANDHIKA/B-6)

Berita Terbaru