Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Bhie Murung Raya tak Terkalahkan di Laga Final Piala Dandim dan Pemuda Pancasila

  • Oleh Trisno
  • 20 September 2022 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Laga Final Turnamen Bola Voli Piala Dandim dan Pemuda Pancasila mempertemukan Bhie Mura Putri versus KNPI berjalan seru hingga akhir pertandingan.

Perebutan juara dalam turnamen bergengsi yang di gelar di Stadion Futsal kawasan olahraga Alun Alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, belum lama ini, tampak di padati ratusan pencinta olahraga bola voli hingga harus berdiri berdesakan akibat tak mendapatkan tempat duduk.

Dalam pertandingan perebutan juara tersebut Tim Bhie Mura Putri di bawah asuhan Bebie S Sos SH MM M AP selaku manager, tampil agresif dan kokoh tak terkalahkan sejak awal pertandingan di mulai hingga Set ke empat dengan skor akhir 3 – 1 untuk Bhie Mura Putri.

“Dalam laga final ini kami turun dengan kekuatan penuh, agresif dan tentunya dengan kekompakan tim di lapangan bersama tiga pemain Nasional dan Proliga yang kita miliki sehingga hasilnya luar biasa kami menjuarai turnamen ini,” kata Bebie sapaan akrab manager tim yang juga seorang legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini saat di konfirmasi awak media melalui pesan teks Aplikasi WhatsApp usai laga final putri ini.

Bebie selaku tokoh muda yang juga pemerhati olahraga ini sangat berharap dengan kesuksesan dari tim asuhannya tersebut dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet muda khususnya olahraga bola voli di Kabupaten Murung Raya untuk terus berlatih dan berprestasi.

“Semoga dengan kesuksesan Bhie Mura (BM) Putri dan hadirnya para pemain tingkat nasional dalam turnamen ini dapat menjadi penyemangat bagi atlet-atlet kita, sehingga mampu meraih prestasi dan menjadi atlet andalan Murung Raya di masa yang akan datang,” ujar Tokoh Muda Pemerhati Olahraga yang juga Anggota Fraksi PDI-Perjuangan ini lagi.

Tampil juara, Bhie Mura (BM) Putri berhak atas Piala Dandim dan Pemuda Pancasila dan hadiah uang pembinaan  Rp 12 juta.

Sementara laga final lainnya yang mempertemukan Tim Bhie Mura Putra berhadapan dengan Tim Silo Putra juga di menangkan oleh Bhie Mura Putra dengan skor 3 – 1 sehingga Tim Bhie Mura Putra dan Putri berhasil menjadi juara dalam Turnamen Bola Voli Piala Dandim dan Pemuda Pancasila tahun 2022.

Menjadi juara Tim Bhie Mura Putra berhak atas Piala Dandim dan Pemuda Pancasila dan hadiah uang pembinaan Rp 16,5 juta. (Trs)

Berita Terbaru