Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polresta Palangka Raya Evaluasi Kinerja Triwulan III

  • Oleh Agus Fataroni Mustova
  • 20 September 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai upaya meningkatkan kinerja, Polresta Palangka Raya selalu melakukan evaluasi terhadap personel, termasuk Polsek jajaran.

Kapolresta, Kombes Pol Budi Santosa mengungkapkan beberapa hal penting yang dibahas dalam Gelar Operasional Triwulan III itu berdasarkan laporan dari setiap satuan fungsi (satfung) beserta Polsek jajaran.

“Pembahasan kali ini akan dilakukan pada beberapa hal, yakni mulai dari anev situasi kamtibmas periode bulan September, upaya penanganan pandemi Covid-19, pelaksanaan vaksinasi, kesiapsiagaan penanggulangan bencana serta pencegahan karhutla,” ungkapnya, Selasa, 20 September 2022.

Selain membahas beberapa hal tersebut, para peserta juga dipersilahkan untuk menyampaikan ide atau inovasi untuk meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas maupun pelayanan.

“Tentunya kita terbuka terhadap setiap ide atau inovasi dari setiap personel Polresta Palangka Raya, begitu pula apabila ada kritik maupun saran, yang semua itu demi kebaikan jajaran Polresta Palangka Raya untuk langkah kedepannya, baik itu terkait peningkatan pelaksanaan tugas, pelayanan bagi masyarakat ataupun hal-hal terkait tugas pokok dan fungsi Polri lainnya,” lanjutnya.

Dirinya menegaskan, seluruh satfungsi dan polsek jajaran dapat memaparkan laporan berdasarkan data sebenarnya dari setiap poin-poin tersebut.

“Diharapkan agar rekan-rekan sekalian dapat memaparkan laporan gelar operasional ini dengan sebenar-benarnya, sehingga dapat kita jadikan anev dan bahan untuk menentukan langkah ke depannya,” pungkasnya. (AGUS/B-7)

Berita Terbaru