Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67

  • Oleh Norhasanah
  • 22 September 2022 - 11:55 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dalam rangka memperingati puncak Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Polres Sukamara menggelar syukuran secara sederhana pada Kamis, 22 September 2022. 

Kapolres Sukamara, AKBP Dewa Made Palguna mengatakan dalam memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 67, Satlantas Polres Sukamara telah melaksanakan beberapa kegiatan, seperti bakti sosial, membantu masyarakat yang mengalami musibah dan lainnya.

"Jadi peringatan ini kita kemas dengan beberapa even bersama pihak terkait, tentunya dengan masyarakat Sukamara dan sekitarnya," ujar Dewa Made Palguna saat diwawancara.

Selain itu, pihaknya juga menggelar kegiatan olahraga bersama yang bertujuan untuk mensosialiasikan terkait undang-undang lalu lintas, maupun tata tertib lalulintas mengingat  keselamatan adalah kebutuhan yang utama.  

"Kita ketahui geografis kita sangat luas, dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang ada dijalan dan sebagainya, sehingga kita maksimalkan meningkatkan sumber daya manusianya," ujar Dewa.

Kegiatan yang diselenggaran di mapolres Sukamara tersebut dihadiri oleh Sekda Sukamara, Rendy Lesmana dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru