Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasar Murah di Baamang Dibarengi dengan Kegiatan Vaksin Booster

  • Oleh Noor Annisa
  • 25 September 2022 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali menggelar pasar murah, kali ini dibarengi dengan kegiatan vaksin booster yang berlokasi di Kantor Kecamatan Baamang pada Minggu, 25 September 2022.

Kepala Dinas Kesehatan Kotim, Umar Kaderi mengapresiasi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah karena telah menyalurkan sebanyak 390 dosis vaksin yang mana pada saat ini informasinya vaksin di semua wilayah Indonesia sedang kosong.

"Terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, pada saat ini kita melaksanakan pasar murah yang digabung dengan kegiatan vaksin massal," katanya, Minggu, 25 September 2022.

Sebanyak 390 dosis vaksin yang dibagikan merupakan vaksin Cocovac sebanyak 360 dosis dan sebanyak 30 dosis vaksin Pfizer. Ditambahkannya, untuk vaksin booster jenis Covovac ini hanya untuk orang yang sebelumnya vaksin menggunakan jenis Moderna dan Sinovac.

Dia melanjutkan, antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi masal ini juga cukup tinggi mengingat saat ini vaksin booster sangat dibutuhkan untuk mereka yang sering melakukan perjalanan jauh dan saat ini agak sulit didapatkan.

"Vaksin booster ini sangat diperlukan untuk masyarakat yang mau melakukan perjalan udara maupun laut sebagai syarat keberangkatannya," (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru