Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Ikuti Rapat Paripurna DPRD Secara Daring, Ini Agendanya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 September 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir dan Wakil Bupati Seruyan Iswanti mengikuti Rapat Paripurna Ke- 6 DPRD Kabupaten Seruyan Masa Persidangan I Tahun Sidang 2022-2023.

Rapat Paripurna dipimipin Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan Ranperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022.

Kemudian, penandatanganan berita acara persetujuan bersama antara DPRD dan Kepala Daerah Kabupaten Seruyan terkait Ranperda APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menyampaikan, perencanaan dan penganggaran sudah semakin baik. Hal itu, tidak terlepas dari koordinasi yang  baik antara eksekutif dan legeslatif, dalam rangka melaksanakan Anggaran Perubahan APBD Tahun 2022.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan ucapan terima kasih, karena dalam pembahasan Rencana Kerja dan Anggaran (RKA) antara komisi-komisi dengan mitra kerja berjalan dengan baik.

“Terima kasih telah memberikan saran dan masukan yang menunjang kepada pemerintah daerah, agar dapat melaksanakan proses pembangunan ke arah yang lebih baik, " tukasnya. (FAHRUL/B-7) 

Berita Terbaru