Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabag Ops Polres Kapuas Berikan Bantuan kepada Warga Terdampak Kebakaran di Desa Saka Mangkahai

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 September 2022 - 10:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kabag Ops Polres Kapuas Kompol Edia Sutaata di sela meninjau lokasi kebakaran juga memberikan bantuan untuk warga yang terdampak musibah kebakaran rumah di Desa Saka Mangkahai, Kecamatan Kapuas Barat yang terjadi, Rabu 28 September 2022.

Dalam musibah kebakaran tersebut, empat rumah warga hangus terbakar, bahkan satu orang mengalami luka bakar dalam kejadian yang terjadi di bantaran sungai ini.

Kabag Ops prihatin mendengar keluhan dari korban rumah yang mereka tempati sudah habis terbakar bersama seisi rumah dan tidak tersisa.

"Kami bersama rombongan menyampaikan rasa empati yang mendalam terhadap korban dan keluarganya. Kita serahkan bantuan berupa sembako yang secara spontan kami lakukan bersama keluarga Polres Kapuas," kata Kompol Edia Sutaata, Rabu, 28 September 2022.

Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang menjadi korban kebakaran rumah tempat tinggal, semoga korban sabar menghadapi musibah ini.

Berdasarkan data diterima dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas empat unit rumah habis terbakar (RB) dengan pemilik atas nama Ladi (65), Dedy Harlianor (23), Timah (32), dan Toni (43) tahun. Warga terdampak musibah kebakaran sebanyak 4 Kepala Keluarga 8 jiwa. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru