Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua II DPRD Barito Timur Adakan Sunatan Massal

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 September 2022 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Wakil Ketua II DPRD Barito Timur, Depe, mengadakan bakti sosial berupa sunatan massal di rumah jabatannya, Tamiang Layang, Kamis, 29 September 2022.

Pantauan Borneonews di lokasi, kegiatan sunatan massal yang dimulai pukul 09.00 WIB itu sudah ramai didatangi peserta sunatan dengan didampingi orang tua satu jam sebelum dimulai.

"Kegiatan ini dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) ke-21 Partai Demokrat atas instruksi Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat. Jadi kami masing-masing anggota fraksi mengadakan kegiatan sunatan massal, jadi hari ini gabungan dari dapil I dan II," ungkap Depe saat memulai kegiatan.

Pada kegiatan sunatan massal sebelumnya yang dilaksanakan di dapil III tanggal 11 September 2022 diikuti oleh 12 anak, sedangkan kali ini diikuti oleh 46 anak.

Menurut Depe, bakti sosial ini berbeda dengan kegiatan tahun-tahun sebelumnya dimana Partai Demokrat menyampaikan bantuan ke panti asuhan yang ada di Barito Timur.

Pada peringatan HUT ke-21 Partai Demokrat, selain sunatan massal perayaan HUT Partai Demokrat juga diisi dengan kegiatan Turnamen Bola Voli AHY Cup, lomba Tiktok tentang Partai Demokrat dan branding kantor Partai Demokrat.

"Mudah-mudahan tahun-tahun ke depan sunatan massal maupun Turnamen Bola Voli AHY Cup tetap berkesinambungan agar turut meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat," ujarnya.

Sunatan massal diikuti oleh peserta dari Kecamatan Patangkep Tutui, Benua Lima,  Awang, Dusun Timur, Karusen Janang dan Kecamatan Dusun Tengah. Panitia juga menyediakan cenderamata untuk peserta sunatan massal. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru