Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PU Gunung Mas Diminta Evaluasi Pengerjaan Proyek Multiyears

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 September 2022 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Untung Jaya Bangas meminta Dinas Pekerjaan Umum (PU) setempat untuk mengevaluasi pekerjaan multiyears yang belum mencapai target seperti proyek Tumbang Miri - Tumbang Sian - Tumbang Napoi.

"Saat ini pekerjaan multiyears Tumbang Miri - Tumbang Sian - Tumbang Napoi masih terihat belum mencapai target," ujarnya, Kamis, 29 September 2022.

Oleh karena itu, Untung meminta pihak Dinas PU untuk mengevaluasi dan memacu pekerjaan multiyears tersebut agar bisa selesai dengan tepat guna, tepat mutu dan tepat waktu sesuai dengan rencana awal.

Politisi Partai Demokrat ini khawatir, jika proyek multiyears tidak dikerjakan sesuai dengan rencana, maka pekerjaan bisa menumpuk di akhir masa kontrak. Kata Untung, jangan sampai hal itu membuat kualitas pekerjaan menjadi kurang maksimal.

"Dinas PU harus mengawasi dengan ketat proyek yang belum selesai seperti proyek Tumbang Miri - Tumbang Sian  - Tumbang Napoi, sehingga nantinya bisa segera bermanfaat untuk masyarakat sekitar," terangnya.

Dia juga mengingatkan kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Gunung Mas untuk mengevaluasi dan mengawasi proyek perbaikan jalan lainnya di wilayah setempat agar bisa selesai tepat waktu, tepat guna dan tepat mutu. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru