Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Razia 3 THM di Palangka Raya, 1 Pengunjung Positif Narkoba Diangkut

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 September 2022 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya melaksanakan Operasi Antik Telabang 2022 dengan menggelar razia ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) dalam rangka mencegah peredaran narkoba.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu malam, 28 September 2022 dengan menyasar 3 THM yakni O2, Senayan, dan Cafe King Rizhuly.

"Di Cafe King Rizhuly Jalan Mahir Mahar ada satu pengunjung positif narkoba setelah kita lakukan tes urine. Selain itu, di cafe tersebut kita juga menyita 6 botol miras jenis brem. Sedangkan 2 cafe lainnya nihil," kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Budi Santoso didampingi wakilnya, AKBP Andiyatna serta Kasatresnarkoba Kompol Asep Deni Kusmaya saat ditemui, Kamis, 29 September 2022.

Menurut pengakuan pengunjung positif narkoba itu, ia menggunakaan barang haram itu sejak 2 hari yang lalu, bukan di cafe tersebut.

"Kami akan lakukan pendalaman terhadap orang itu, darimana mendapatkan barang itu. Kita juga akan koordinasikan kepada BNNK terkait rehabilitasi," tandas Kapolresta.

Terkait 6 botol brem yang ditemukan di Cafe King Rizhuly juga akan ditindaklanjuti kepolisian. 

"Dari perizinan yang dimiliki cafe tersebut, bahwa brem itu tidak termasuk dalam izin yang disediakan di cafe tersebut. Jika terbukti dan dasarnya jelas, kita akan tindaklanjuti," tegas Kapolresta Palangka Raya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru