Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pertama Setelah Pandemi Covid-19, Pemkab Seruyan Kembali Gelar Senam Bersama

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 September 2022 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Untuk pertama kalinya, Pemerintah Kabupaten Seruyan melaksanakan kegiatan senam bersama setelah pandemi covid-19.

Senam gabungan seluruh perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, berlangsung di halaman Kantor Bupati Seruyan, Jumat, 30 September 2022.

Nampak hadir pada kegiatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor bersama beberapa pimpinan perangkat daerah untuk senam bersama sama seluruh pegawai.

Sekda Seruyan Djainuddin Noor menyampaikan rasa syukurnya, setelah hampir tiga tahun olahraga bersama di tiadakan karena  pandemi Covid-19 yang melanda.

“Alhamdulilah, kita patut bersyukur setelah sekian waktu tidak bisa melaksanakan kegiatan olahraga bersama, hari ini kembali bisa kita laksanakan,“ kata Djainuddin Noor.

Diharapkan senam pagi bersama dengan tema  “Senam Bersama Mewujudkan Seruyan Sehat,” seluruh Aparatur Sipil Negara  dan Tenaga Kontrak Daerah,  sehat dan bugar.

“Mudah mudahan dengan senam bersama, kondisi tubuh semakin fit dan sehat, sehingga dapat meningkatkan semangat kerja untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,“ tukasnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru