Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yuas Elko Tutup Latsar CPNS Gelombang IV

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 Oktober 2022 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli (Sahli) Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Kalteng Yuas Elko menutup Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) gelombang IV.

Yuas menggantikan gubernur Kalteng dalam penutupan CPNS golongan III dengan angkatan X, XI, XII Provinsi Kalteng tahun 2022.

Ia mengingatkan, perlu dibangun ASN yang memiliki integritas, profesional, netral, dan bebas dari intervensi politik, bersih dari praktik Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

“Serta mampu menyelenggarakan pelayanan publik bagi masyarakat dan mampu menjalankan peran sebagai unsur perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” ungkapnya saat membacakan sambutan gubernur di halaman kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalteng, Selasa, 4 Oktober 2022.

Disampaikannya, hal itu berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), dalam rangka mewujudkan tujuan negara sebagaimana tercantum dalam Pembukaan UUD 1945.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BKPP/BPSDM Kabupaten Kobar, Barito Utara, Kotim dan Seruyan. Hadir pula Widyaiswara/pengajar, para pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan BPSDM Provinsi Kalteng sekaligus peserta latsar. (HERMAWAN DP/B-7)

Berita Terbaru