Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Utara Beri Kejutan Kodim Muara Teweh di Momen HUT TNI

  • Oleh Ramadani
  • 06 Oktober 2022 - 01:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pada momen Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77, Rabu, 5 Oktober 2022, Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana bersama anggota dan sekretaris daerah memberikan kejutan berupa tumpeng dan kue ulang tahun kepada Kodim 1013 Muara Teweh. Suasana penuh khidmat itu berlangsung di halaman Makodim.

Kedatangan kapolres, sekretaris daerah beserta jajaran langsung disambut Pabung 1013 Muara Teweh, Mayor Inf Heru Widodo bersama perwira staf dan anggota Kodim.

Kedatangan rombongan ini sempat mengagetkan Pabung beserta jajaran. Hal tersebut diungkapkan dengan mengucapkan Dirgahayu HUT TNI yang ke-77 sebagai bentuk sinergisitas TNI-Polri yang semakin solid dan bersinergi dalam segala hal.

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan, kejutan ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergisitas dengan TNI, dalam hal ini Kodim Muara Teweh beserta jajaran.

"Saya bersama keluarga besar Polres Barito Utara mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-77," ucap Kapolres.

Dalam kesempatan yang sama, Mayor Inf Heru Widodo mengatakan, keluarga besar Kodim 1013 Muara Teweh beserta jajaran mengucapkan terima kasih atas kejutan tersebut. 

Seperti diketahui, kata dia, sinergi TNI-Polri di Barito Utara sangat akrab dan kompak. Itu juga terlihat personel Polres Barito Utara memberikan nasi tumpeng, kue ulang tahun dan karangan bunga.

“Semoga sinergi dan solidaritas antara TNI-Polri semakin lebih baik lagi dalam menjaga dan memelihara kesatuan serta persatuan NKRI. Sinergi hubungan baik antara TNI-Polri dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.” tegas Heru Widodo.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru