Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satres Narkoba Polres Gumas Berbagi Sembako di Desa Batu Nyapau

  • Oleh Riska Yulyana
  • 07 Oktober 2022 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Gunung Mas menggelar bakti sosial (baksos) jumat berkah di Desa Batu Nyapau, Kecamatan Tewah pada Jumat, 7 Oktober 2022.

"Baksos dengan membagikan beras dan bingkisan (sembako) kepada mayarakat ini dikemas dalam Satuan Reserse Narkoba Bagi Sembako Masyarakat (Sarenabakomas)," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah melalui Iptu Budi Utomo, Jumat, 7 Oktober 2022.

Budi Utomo melanjutkan, bantuan sembako ini diserahkan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga bahan bakar minyak (BBM). "Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban dan dimanfaatkan sebaik-baiknya," terangnya.

Dia menuturkan, ada lima warga di Desa Batu Nyapau yang mendapatkan bantuan sembako tersebut, yakni Andi (42), Macan R Bahan (90), Sahadan Kere (75), Ateng (45) dan Ludi Tembak (75).

"Baksos Jumat berkah kali ini berjalan dengan kondusif, aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker," jelasnya.

Sebelumnya, Satres Narkoba juga telah melaksanakan baksos jumat berkah di sejumlah titik seperti di Kelurahan Kuala Kurun, Kecamatan Kurun pada 16 dan 30 September 2022 dan lainnya. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru