Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disporapar Sukamara akan Gelar Kegiatan Trabas

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Oktober 2022 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara akan menggelar kegiatan trabas, kegiatan yang dijadwalkan tahun ini belum bisa dipastikan untuk tanggal pelaksanaannya.

Kepala Disporapar Sukamara, Masur Adabi mengatakan bahwa pihaknya akan mengagendakan beberapa kegiatan hingga akhir tahun 2022, salah satunya adalah kegiatan trabas. 

"Kita sampai akhir tahun nanti mengadakan melakukan beberapa kegiatan, dan ini sudah masuk agenda tahun ini seperti kegiatan trabas," kata Masur Adabi saat diwawancara, Selasa, 11 Oktober 2022 

Selain trabas pihaknya juga akan mengadakan kegiatan lainnya seperti gerak jalan, festival budaya gawi barinjam dan mural. Dimana untuk tanggal kegiatan masih helum dipastikan. "Untuk tanggal pelaksanaan masih harus kami rapatkan dulu," ujarnya.

Masur Adabi berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan-kegiatan tersebut selain dapat menggalakan olahraga juga bisa mempromosikan sektor pariwisata yang ada di Kabupaten Sukamara, mengigat kegiatan yang diselenggarakan nantinya juga diikuti dari luar Sukamara.

"Peserta ini juga kita libatkan dari luar daerah agar sektor pariwisata di Kabupaten Sukamara bisa semakin dikenal,> tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru