Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fraksi Nasdem Dukung Kontingen MTQ Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 13 Oktober 2022 - 12:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Fraksi Partai Nasdem DPRD Kalteng mengunjungi kontingen Kafilah Kalteng yang mengikuti kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke XXIX di Kota Banjarbaru, Kalsel.

Pada kesempatan kunjungan itu Wakil Ketua III DPRD Kalteng juga sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh memberikan dukungannya kepada kontingen MTQ Kalteng yakni dengan menyalurkan bantuan anggaran.

"Bantuan anggaran itu kita berikan kepada kontingen Kalteng sebanyak 80 orang. Bantuan ini kita serahkan atas nama Fraksi Nasdem, harapan kita tentu ini bisa menjadi pemacu semangat kontingen Kalteng untuk meraih prestasi terutama dalam seni membaca Alquran dan Tahfidzh Quran," ucapnya saat dikonfirmasi, Kamis, 13 Oktober 2022.

Farida mengatakan pada MTQ Nasional XXIX kali ini menang atau kalah bukanlah hal utama, akan tetapi yang paling penting yaitu seluruh peserta khususnya kafilah Kalteng tetap meningkatkan semangat agar bisa membawa nama baik Bumi Tambun Bungai pada kompetisi tingkat nasional tersebut.

Tidak lupa juga ia menyampaikan pesan kepada seluruh Kafilah Kalteng supaya tetap menjaga kesehatan agar selama mengikuti kompetisi itu bisa maksimal, dan ia pun berjanji, kedepan Fraksi Partai Nasdem DPRD Kalteng akan memberikan penghargaan utk pembinaan sebesar Rp 5 juta per pemenang.

"Insya Allah nanti Fraksi NasDldem secara pribadi akan memberikan penghargaan kepada pemenang dengan harapan Kalteng akan banyak mendapatkan penghargaan dan bisa menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ Nasional berikutnya. Semoga Allah senantiasa memberi kemudahan dan kelancaran serta kesehatan dan keselamatan bagi kita semua," imbuhnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru