Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disporapar Sukamara Gelar Lomba Gerak Jalan

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Oktober 2022 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Semarakkan Hari Jadi ke 20 Kabupaten Sukamara dan HUT Republik Indonesia ke 77, Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Sukamara menggelar lomba gerak jalan pada Selasa, 18 Oktober 2022.

Lomba yang dilaksanakan di Lapangan Koramil dihadiri oleh Bupati Sukamara Windu Subagio, unsur forkopimda dan tamu undangan lainnya.

"Alhamdulillah untuk gerak jalan, semua peserta sudah kita lepas, dan semua kegiatan telah berjalan baik dan lancar," ucap Windu Subagio.

Menurut Windu, kegiatan tersebut diikuti mulai dari pelajar tingkat sekolah dasar, SLTP, SMA hingga umum yang mana para SOPD juga ikut sebagai peserta lomba gerak jalan.

"Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan kita dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Sukamara ke 20 dan HUT RI ke 77," ujar Windu.

Bupati Sukamara tersebut melanjutkan, bahwa lomba gerak jalan adalah salah satu kegiatan yang selalu diagendakan dan mendapat respon baik dari masyarakat maupun peserta yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan.

"Alhamdulillah pada tahun ini kita bisa melaksanakannya, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Sukamara mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia penyelenggara lembaga gerak jalan ini dapat terselenggarakan dengan baik dan lancar," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru