Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tekan Kriminalitas, Polsek Dusun Tengah Patroli di Perkampungan dan Pertokoan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 19 Oktober 2022 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Guna menekan angka kriminalitas Polsek Dusun Tengah melakukan patroli malam dengan sasaran perkampungan, pertokoan serta tempat rawan lainnya.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela melalui Kapolsek Dusun Tengah, Ipda Supriyadi mengatakan, patroli adalah tugas rutin kepolisian dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas.

Selain berpatroli, petugas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui baik di sekitar pasar, terminal, ATM, bank, pertokoan serta perkampungan.

Hal tersebut dimaksudkan agar masyarakat dapat turut berperan mengantisipasi gangguan kamtibmas atau menjadi korban tindak kriminal.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” kata Kapolsek Dusun Tengah.

Dia juga berharap kegiatan patroli menjadi kesempatan masyarakat menyampaikan keluhannya terkait gangguan Kamtibmas yang dialami di lingkungan sekitar. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru