Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Ini Tinjau Lokasi Tanah Longsor

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Oktober 2022 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan meninjau lokasi tanah lngsor di Jalan Palangka Raya - Kuala Kurun bersama dengan Sekretaris Daerah  Yansiterson dan pihak terkait lainnya pada Kamis, 20 Oktober 2022.

"Sampai saat ini jalan kita yang longsor masih dilakukan penanganan darurat agar bisa dilalui oleh masyarakat. Penanganan darurat ini perlu dilakukan lantaran itu jalan penghubung satu-satunya dari Kuala Kurun ke Palangka Raya dan sebaliknya" ujarnya, Kamis, 20 Oktober 2022.

Anggota DPRD Dapil I yang meliputi Kecamatan Kurun, Sepang dan Mihing Raya ini berharap agar penanganan permanen dari Jalan Palangka Raya - Kuala Kurun yang merupakan jalan nasional itu bisa segera dilakukan oleh pihak terkait.

Istri dari Kepala Dinas Pertanian, Letus Guntus ini juga berpesan kepada pihak PDAM Gunung Mas untuk terus memonitor kondisi pipa-pipa air yang ada di sekitar longsor. 

Raya juga mengimbau masyarakat yang melalui jalan tersebut untuk memperhatikan jumlah muatan yang dibawa, jangan melebihi kapasitas jalan.

"Aparat dan pihak terkait lainnya juga sebaiknya memantau kendaraan yang melintas, jangan sampai jalan tersebut dilalui oleh truk atau kendaraan yang bermuatan melebihi kapasitas jalan," terangnya.

Dia berpesan kepada masyarakat yang melintas untuk berhati-hati dan perhatikan instruksi atau arahan dari petugas demi keselamatan bersama. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru