Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim Terima Piagam Penghargaan Atas Raihan WTP dari Kementerian Keuangan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Oktober 2022 - 18:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menerima piagam penghargaan atas raihan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Jumat 21 Oktober 2022.

"Penghargaan tersebut diberikan karena Kotim telah meraih 8 kali berturut-turut meraih opini WTP," ujar Bupati Kotim Halikinnor.

Pemerintah Kotim meriah opini WTP dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI tahun 2021 pada Mei 2022. Raihan tersebut merupakan yang ke-8 kalinya secara berturut-turut.

Atas raihan tersebut, Kementrian Keuangan RI memberikan apresiasi berupa piagam penghargaan. Atas baiknya laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2021 tersebut. "Ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi kita semua," katanya.

Dia berharap agar raihan tersebut bukan yang terkahir. Namun menjadi motivasi bagi seluruh perangkat daerah dalam memperbaiki segala kekurangan.

"Saya harap ini menjadi motivasi bagi perangkat daerah agar raihan ini bisa dipertahankan guna laporan keuangan yang baik dari Pemkab Kotim," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru