Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Walaupun Halaman Makodim Kebanjiran, Pisah Sambut Dandim 1014 Pangkalan Bun Tetap Berlangsung Lancar

  • Oleh Wahyu Krida
  • 26 Oktober 2022 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Walaupun halaman depan  Markas Kodim 1014 Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) terendam banjir, akibat tingginya muka air Sungai Arut dampak tingginya curah hujan belakangan ini, kegiatan penyambutan Dandim baru Letkol Arm Yoga Permana yang menggantikan pejabat sebelumnya yaitu Letkol Arh Drajad Tri Putro berlangsung lancar, Rabu, 26 Oktober 2022.

Walaupun digelar secara sederhana sebagai bentuk keprihatinan atas bencana banjir yang melanda Kabupaten Kobar belakangan, prosesi Pedang Pora dan yel-yel penyambutan tetap dikumandangkan secara semangat oleh anggota TNI Kodim 1014 Pangkalan Bun yang hadir di lapangan bola voli Makodim.

Usai penyambutan, Letkol Arh Drajad Tri Putro yang bakal mengemban tugas sebagai Wakil Asisten Perencanaan Kodam Jaya, Jakarta mengatakan kegiatan pisah sambut ini memang digelar secara sesederhana mungkin, mengingat situasi dan kondisi yang dialami saat ini.

"Karena saat ini masyarakat Kobar masih dalam kondisi berduka akibat bencana banjir, tentunya tidak pantas bila kegiatan pisah sambut ini digelar secara meriah seperti biasa. Walau demikian dengan acara sederhana seperti ini, rasanya malah semakin menambah keakraban para hadirin yang mengikuti kegiatan," jelas Drajad Tri Putro.

Terkait pindah tugasnya ini, Drajad Tri Putro juga meminta maaf pada seluruh masyarakat, instansi dan SKPD dilingkungan Pemkab Kobar, bila ada kesalahan dan kekhilafan yang mumgkin secara sengaja atau tidak, terjadi saat interaksi dalam tugas dan keseharian.

"Selain itu, saya pribadi juga mohon doa restu kepada masyarakat Kabupaten Kobar, agar bisa melaksanakan tugas ditemlat yang baru dengan lancar, selamat dan bisa melakukan tugas dengan baik," jelas Drajad Tri Putro. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru