Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kue Ultah dari PWI Lamandau untuk Kapolres

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 27 Oktober 2022 - 22:31 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lamandau menyampaikan ucapan selamat dan membawa kue ulang tahun sebagai hadiah untuk Kapolres AKBP Bronto Budiyono, Kamis 27 Oktober 2022.

“Luar biasa sekali, kami merasa senang dan bangga atas perhatian yang diberikan oleh rekan-rekan wartawan,” ungkap Kapolres.

Kapolres menyebut, perhatian yang diberikan oleh wartawan di Lamandau itu merupakan bukti kekompakan dan kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan Polres setempat.

“Kami berharap, sinergitas dengan rekan-rekan wartawan dapat terus meningkat, sehingga tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Lamandau,” katanya.

Bronto mengaku, keberadaan insan pers menjadi bagian penting pihaknya dalam melaksanakan tugas, baik sebagai penyambung informasi kepada publik maupun sebagai pihak yang bisa memberikan kritik membangun melalui pemberitaan yang sesuai kode etik jurnalistik.

“Alhamdulillah selama ini komunikasi kita dengan rekan-rekan wartawan terjalin dengan baik,” tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris PWI Kabupaten Lamandau Bayu Harisma Nugraha menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Kapolres yang telah berkerja sama dan menjadi mitra insan pers di Kabupaten Lamandau.

“Selamat ulang tahun Pak Kapolres, semoga panjang umur, sehat selalu dan semakin sukses dalam karir,” tandasnya. (HENDI NURFALAH)

Berita Terbaru