Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barak 5 Pintu Terbakar di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Oktober 2022 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Musibah kebakaran kembali terjadi di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan. Kamis, 27 Oktober 2022 tadi malam sekitar pukul 21.30 WIB, sebuah bangunan barak atau rumah kost  milik Siti Hajir (64)  di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Kuala Pembuang II terbakar.

Peristiwa kebakaran itu cukup mengejutkan penghuni barak, karena api tiba tiba berkobar dan dengan cepat menjalar ke seluruh bangunan yang sebagian berkontruksi kayu.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Seruyan, Dibel melalui Kabid Pemadaman dan Penyelamatan, Norhadian mengaku menerima laporan dari masyarakat pada pukul 21.30 Wib, kemudian tiba dilokasi  kebakaran sekitar pukul 21.40 Wib.

Untuk melakukan proses memadamkan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Seruyan menurunkan sebanyak  4 mobil pemadam dengan jumlah personel piket sebanyak 13 orang dan personel damkar lainnya yang membantu dilapangan sebanyak 31 orang.

“Proses pemadaman berlangsung sekitar 1 jam atau berakhir sekitar pukul 22.45 WIB, “ katanya, Jumat, 28 Oktober 2022.

Dugaan terjadinya peristiwa  kebakaran, akibat hubungan arus pendek listrik dan perkiraan kerugian dalam musibah ini lebih kurang Rp. 150 juta. (FAHRUL/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru