Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Kapuas Barat Patroli Dialogis

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Oktober 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas, personel Polsek Kapuas Barat melaksanakan patroli dialogis, Minggu, 30 Oktober 2022.

Kegiatan itu juga untuk menjalin komunikasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pedagang, pemilik toko sembako/kelontongan di Pasar Mandomai.

Kapolsek Kapuas Barat AKP Volvy Apriana melalui Aipda Karyadi mengatakan kegiatan ini dilakukan agar masyarakat pada saat mengunjungi pasar merasa aman dengan adanya kehadiran dari polisi.

"Tentu saja kegiatan patroli ini menyambangi tempat-tempat keramaian yang di anggap rawan adanya suatu tindak pidana kejahatan," katanya sesuai kegiatan.

Ini upaya untuk melakukan komunikasi langsung dan menjalin sinergitas dengan para pedagang maupun masyarakat yang berada di pasar tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif.

“Kami juga mengimbau warga untuk tetap mematuhi prokes yang ditetapkan oleh pemerintah, dan kepada pedagang maupun pembeli agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan yang dapat mengundang suatu tindak pidana,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru