Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Imbau Masyarakat Gunung Mas Sukseskan Kegiatan Regsosek 2022

  • Oleh Riska Yulyana
  • 31 Oktober 2022 - 14:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengajak masyarakat setempat untuk menyukseskan registrasi sosial ekonomi (regsosek) setempat tahun ini.

"Saya Bupati Gunung Mas mengimbau kepada masyarakat setempat untuk turut mensukseskan kegiatan registrasi sosial ekonomi yang dilaksanakan oleh petugas Badan Pusat Statistik (BPS) ," ujarnya, Senin 31 Oktober 2022.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu mengatakan Regsosek ini penting lantaran data tersebut bisa digunakan oleh pemerintah Kabupaten Gunung Mas untuk berbagai hal salah satunya terkait penyaluran bantuan.

"Selain itu, adanya data regsosek ini juga memudahkan kita melakukan pelayanan yang tepat kepada masyarakat," terangnya.

Jaya juga berpesan kepada masyarakat di Kabupaten Gunung Mas untuk berkata jujur ketika petugas regsosek datang untuk mendata kondisi sosial ekonomi keluarga.

Untuk diketahui, kegiatan regsosek di Kabupaten Gunung Mas 2022 dilaksanakan sejak 15 Oktober 2022 hingga 14 Novemebr 2022. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru