Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Dusun Tengah Berikan Kenyamanan Lalu Lintas untuk Pelajar

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 01 November 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Polsek Dusun Tengah Kabupaten Barito Timur berupaya memberikan kenyamanan dan keamanan berlalu lintas bagi pelajar dengan melakukan pengaturan lalu lintas pada beberapa titik rawan kemacetan, Selasa, 1 November 2022.

Titik penjagaan dan pengaturan lalu lintas yaitu pertigaan Jalan Talohen depan Komplek Pasar Beringin Ampah, jalan arah MIN Ampah depan Hotel Nyarus dan di sekitar Jalan Ampah-Buntok Desa Putai.

Selain mengatur lalu lintas, petugas juga membantu menyeberangkan pelajar atau  warga lanjut usia yang kesulitan menyeberang jalan.

Kapolres Bartim AKBP Viddy Dasmasela melalui Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi menyampaikan, penempatan  personel untuk mengatur lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Polri kepada masyarakat yang tengah memulai aktivitas pada pagi hari di jalan raya.

"Kehadiran personel Polri diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman, bagi warga masyarakat pengguna jalan," jelas Supriyadi.

Dia menambahkan, kegiatan pengaturan lalu lintas juga dilaksanakan untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas khususnya pada pagi hari, mengingat di pagi hari sebagian masyarakat memulai aktivitasnya dengan menggunakan jalan raya.

"Dengan rasa aman dan nyaman yang dirasakan masyarakat pengguna jalan, aktivitas mereka menjadi lancar dan produktivitas masyarakat juga meningkat," terangnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru