Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta O2SN Dapatkan Tropi dan Piagam Penghargaan dari Dinas Pendidikan

  • Oleh Ramadani
  • 02 November 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Drs H Ardian menyerahkan tropi dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada para pemenang Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Barito Utara di aula Dinas Pendidikan setempat, Selasa, 1 November 2022.

Kadisdik Barito Utara Drs H Ardian menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana, terutama Bidang Dikdas yang telah menyelenggarakan kegiatan untuk mempersiapkan ke jenjang yang lebih tinggi, baik provinsi maupun tingkat nasional.

“Pada saat kita berhasil di tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, mudah-mudahan kita bisa mewakili provinsi ke tingkat pusat,” katanya.

Ardian melanjutkan, meski kegiatan ini sudah dilaksanakan, masih ada kekurangan yang terjadi. Namun demikian, pada prinsipnya mereka tetap menjaga mutu dan hasil dari pendidikan. 

“Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa pemenang yang kita anggap layak jadi pemenang yang mewakili Kabupaten Barito Utara pada tingkat provinsi,” kata dia.

Ardian juga berharap, kegiatan ini tidak berhenti sampai di sini saja. “Jangan bosan-bosannya untuk mencari informasi, menambah wawasan menjadi lebih baik kedepanya dari masa-masa sekarang,” ucap Ardian.

Pada kesempatan tersebut, Kadisdik menyampaikan pesan Bupati H Nadalsyah yang berhalangan hadir karena masih berada di luar kota. “Bupati menyampaikan salam kepada anak-anak kita yang telah berhasil dalam mengikuti lomba O2SN tingkat Kabupaten Barito Utara tahun 2022 ini. Jangan bosan memunculkan motivasi untuk belajar yang lebih baik lagi,” kata Ardian menyampaikan pesan dari Bupati H Nadalsyah. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru