Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Dusun Tengah Lakukan Patroli Malam

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 02 November 2022 - 10:11 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas atau gangguan Kamtibmas, personel piket Polsek Dusun Tengah melakukan patroli malam pada objek-objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek.

Objek vital yang dimaksud yakni perkampungan dan pertokoan, perkantoran, masjid, gereja, bank, mesin ATM dan tempat hiburan.

Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela melalui Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi menerangkan, patroli seperti itu adalah tugas rutin kepolisian dalam mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.

Pada kesempatan patroli petugas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui agar selalu waspada sehingga tidak menjadi korban kejahatan.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dengan situasi lingkungan dimalam hari,” kata Supriyadi, Rabu, 2 November 2022 dini hari.

Dia juga berharap dengan kegiatan patroli tersebut terjalin komunikasi yang baik antara anggota Polri dengan masyarakat sehingga mereka tidak ragu menyampaikan keluhan terkait gangguan kamtibmas yang dialami di lingkungannya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru