Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Media di Gunung Mas Diharapkan Bisa Beri Pendidikan Politik kepada Masyarakat

  • Oleh Riska Yulyana
  • 02 November 2022 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas Stepenson berharap wartawan yang ada di wilayah setempat melalui medianya bisa memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.
Hal tersebut disampaikannya usai kegiatan coffee morning yang diselenggarakan oleh KPU di rumah makan Nayomi Kuala Kurun, Rabu, 2 November 2022.

Kegiatan dihadiri sejumlah wartawan, polres, Kejaksaan Negeri, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (kesbangpol).

"Kami berharap media khususnya di Kabupaten Gunung Mas tidak hanya mempublikasikan kegiatan KPU saja namun juga memberikan informasi terkait pendidikan politik kepada masyarakat," ujarnya.

Selain itu, diharapkan wartawan setempat juga bisa memberikan wawasan yang perlu diketahui masyarakat terkait kepemiluan.

Tujuannya, kata Stepenson, ingin meningkatkan kualitas pemilu, tidak hanya dari sisi hasil namun dari sisi penyelenggara dan penyelenggaraan.

"Melalui kegiatan coffee morning ini pula diharapkan terbangun sinergisitas antara KPU dengan media setempat untuk persiapan kita di pemilu 2024 nanti," tukas Stepenson. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru