Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KONI Seruyan Apresiasi Raihan Prestasi Atlet DigelaranSAC

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 November 2022 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Prestasi membanggakan bidang olahraga berhasil diraih atlet asal Kabupaten Seruyan digelaran Student Atletik Championship (SAC) Region Kalimantan di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Dalam ajang bergengsi itu atlet Seruyan membawa pulang satu buah mendali emas dan tiga buah mendali perak.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Seruyan, Ferry Khaidir memberikan apresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih oleh atlet muda Seruyan.

"Seruyan memberangkatkan empat orang atlet cabor atletik dan Alhamdulillah semuanya meraih prestasi di dalam gelaran SAC," kata Ferry, Kamis, 3 November 2022.

Raihan prestasi itu menjadi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Seruyan dan para atlet yang berjuang untuk mengharumkan nama daerah, sehingga patut diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya.

"Kita tentunya nanti akan menyiapkan bonus untuk para atlet yang sudah berjuang dan membuat nama daerah kita ini harum," ucapnya.

Diharapkan dengan prestasi yang telah diraih saat ini dapat membangkitkan semangat danmenjadi pendorong bagi atlet  muda lainnya untuk terus mengasah kemampuan dan bersemangat untuk berlatih.

"Semoga prestasi ini bisa memacu atlet kita untuk meraih prestasi lainnya dan menghidupkan semangat olahraga di Bumi Gawi Hatantiring, tukasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru