Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yansen Binti: Gerdayak Terbuka Sebagai Wadah Himpunan Generasi Dayak

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 November 2022 - 15:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Umum DPP Pemuda Dayak (Gerdayak) Kalteng, Yansen Binti menegaskan keterbukaan organisasi untuk mewadahi generasi pemuda Dayak.

"Gerdayak menjadi tempat berhimpun generasi penerus tanpa membatasi Daerah Aliran Sungai (DAS) maupun etnisnya," kata Yansen saat Konferensi Provinsi (KonferProv) ke-2 di aula Hotel Dandang Tingang pada Sabtu, 5 November 2022.

Yansen menyampaikan dalam keanggotaan Gerdayak ada anggota biasa, anggota luar biasa dan anggota kehormatan. Ia menegaskan semua yang bersentuhan dengan orang Dayak bisa masuk Gerdayak.

Ia mengingatkan kegiatan KonferProv ke 2 yang dilaksanakan memiliki peran seperti halnya musyawarah daerah, sebagai momen perwujudan kecintaan kepada pengurus agar bergandengan bersama tokoh membesarkan Gerdayak Indonesia.

Yansen menyampaikan KonferProv menjadi momen untuk duduk bersama melakukan perancangan rencana program Gerdayak kedepannya.

"Merancang program agar Gerdayak dapat menampakan kaki kedepan agar lebih kompak, bersatu, berkarakter, dinamis dan konstruktif dalam bingkai Indonesia," tegasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru