Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pasaman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Bantu Sejumlah Ponpes di Selatan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 November 2022 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor memberikan bantuan berupa paket sembako terhadap sejumlah pondok pesantren di wilayah Selatan. 

Pemberian bantuan tersebut sekaligus melakukan kunjungan kerja ke sejumlah pondok untuk melihat kondisi para santri dan juga lingkungan pondok. 

"Alhamdulillah hari ini saya bersama Wakil Bupati Kotim, dapat berkunjung dan bertemu dengan para santri di beberapa pondok pesantren, sambil memberikan paket sembako," ujar Halikinnor, Sabtu, 5 November 2022. 

Dirinya melakukan hal tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan para ustadz dan santri. Langkah tersebut juga ungkapan terimakasih kepada para pendiri pondok pesantren, yang telah membantu menyediakan pendidikan bagi anak-anak di Kotim. 

"Keberadaan pondok pesantren sangatlah besar perannya bagi Kotim, terutama dalam memberikan pendidikan moral dan tentunya keagamaan," kata Halikinnor. 

Ia bangga karena di Kotim sangat banyak pondok pesantren. Sehingga, anak-anak di daerah ini memiliki banyak pilihan untuk menuntut ilmu. Karena di pondok, bukan hanya diajarkan ilmu agama, namun juga ilmu pengetahuan umum. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru