Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNK Kapuas Kembali Sosialiasasi Pencegahan Narkoba di Lingkungan Sekolah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 November 2022 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas kembali mensosialisasikan terkait pencegahan narkoba di lingkungan sekolah dan kali ini dilaksanakan di SMAN 3 Kuala Kapuas, Senin, 7 November 2022.

Ketua BNK Kapuas, Nafiah Ibnor mengatakan usia remaja di lingkungan sekolah sangat rentan sekali untuk terpengaruh dalam narkoba. 

Karenanya dalam menjaga para pelajar agar tidak terjerumus dalam bahaya tersebut, pihaknya rutin memberikan sosialisasi terkait pencegahan narkoba di lingkungan sekolah.

Nafiah yang juga Wakil Bupati Kapuas ini menjelaskan sekarang ini dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan untuk bersama-sama membentengi para generasi muda dari bahaya narkoba, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas.

“Toleransi yang kuat dibutuhkan dalam menjaga hal ini dengan sebaik-baiknya. Sebab, siswa-siswi inilah yang nantinya akan menjadi para calon pemimpin bangsa di masa yang akan dating,” katanya.

Ia mengharapkan kepada para pelajar ini untuk menggunakan waktu muda yang dimiliki saat ini dengan sebaik mungkin dalam belajar dan menambah wawasan. Sehingga, dapat menimbulkan prestasi dilingkungan sekitarnya.

“Pesan kami agar para pemuda pemudi, khususnya di Kabupaten Kapuas agar dapat menjauhi Narkoba, karena ini semua demi kebaikan seluruh masyarakat,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru