Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Target Halikinnor untuk PDIP Kotim Pada Pemilu 2024

  • Oleh Noor Annisa
  • 07 November 2022 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Halikinnor menargetkan kembali memenangkan pemilu pada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan saat DPC PDIP Kotim menggelar rapat kerja cabang ke III dengan tema " Solid Bergerak Menangkan Pemilu 2024". Bertempat di Aquarius Boutique Hotel Sampit. Dihadiri sekitar 400 peserta, baik itu pengurus anak cabang, Ketua, Sekretaris, yang tersebar di 17 Kecamatan Kabupaten Kotim.

"Karena mereka ini adalah ujung tombak partai, khususnya di daerah perdesaan, karena kami menargetkan PDIP di pemilu 2024 harus menang lagi," harapnya, Senin, 7 November 2022.

Menurutnya, sudah menjadi kewajiban setiap DPC  untuk menyelenggarakan kegiatan rapat kerja ini. Dalam rapat kerja cabang ini semua turun dan hadir untuk mengikuti, dan para peserta sendiri yaitu Pengurus ranting tingkat desa sebanyak 160 desa dan 17 kelurahan yang juga ikut hadir.

Dia mengungkapkan, anak ranting dan ranting ini merupakan kepanjangan tangan, yang dimana melihat persoalan apa saja yang dialami oleh masyarakat.

"Karena kita mempunyai kursi di DPRD jadi sampaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat kita, saya juga berharap kepada para peserta untuk mengikuti kegiatan ini dan memahami apa saja yang arahan yang diberikan oleh para pemateri dari Provinsi nantinya," tutupnya.

Halikinnor berharap, melalui rapat kerja ini ada masukan dari para pengurus, terlebih khusus pengurus ranting. (NOOR ANNISA/B-5)

Berita Terbaru