Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Buka Diklat Berjenjang Guru PAUD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 November 2022 - 21:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi Bunda PAUD Seruyan, Ny Fauziah Yulhaidir membuka Diklat Berjenjang Tingkat Dasar Guru PAUD Kabupaten Seruyan Tahun 2022.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang, Rabu, 9 November 2022, di ikuti para tenaga pendidik jenjang PAUD di wilayah setempat. 

Bupati Seruyan, mengapresiasi peran HIMPAUDI Kabupaten Seruyan telah melaksanakan kegiatan yang sangat penting dan bermanfaat bagi tenaga pendidik jenjang PAUD. 

"Semoga dengan terlaksana nya kegiatan ini, dapat menambah pengetahuan dan wawasan serta informasi tentang pembelajaran untuk dapat di implementasi pada anak didik di sekolah," katanya. 

Yulhaidir menyampaikan, pendidikan merupakan salah satu pilar dalam upaya membangun sumber daya manusia yang unggul pada seluruh jenjang. 

Terlebih, jalur pendidikan menjadi muara dari pengembangan sumber daya manusia Indonesia dengan pondasi awal adalah anak usia dini.

"Peran pendidikan sangat diperlukan dalam rangka menghadapi tuntutan kecakapan abad ke-21, maka peningkatan kualitas sumber daya manusia perlu disiapkan sedini mungkin," tukasnya. ( FAHRUL) 

Berita Terbaru