Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baru Dilantik, Kepala KUA Pulau Petak Lakukan Rapat Koordinasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 November 2022 - 16:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala KUA Kecamatan Pulau Petak, Supiani yang baru sepekan dilantik langsung bergerak cepat melaksanakan rapat koordinasi perdana bersama staf penghulu, penyuluh agama Islam fungsional dan non-PNS. 

Supiani berharap untuk bisa bekerja sama dalam melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik di wilayah kerja KUA Kecamatan Pulau Petak.

“Senantiasa kerja tim dan menjaga kekompakan dalam bekerja. Kerja sama dalam tim akan menghasilkan sinergi positif dalam melaksanakan tugas-tugas. Hal ini demi tercapainya tujuan dengan hasil yang lebih baik," katanya, Kamis, 10 November 2022.

Mantan Kepala KUA Dadahup itu juga menekankan pentingnya sinergi elemen eksternal, dengan berbagai stakeholder lintas sektor harus terus dijaga dan disinergikan.

“Penting membangun mitra kerja dengan Forkopincam, organisasi keagamaan dan kepemudaan. Juga penting untuk menyapa tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Pulau Petak," ucapnya.

Supiani mengatakan rapat koordinasi ini merupakan rapat pertama sebagai Kepala KUA Kecamatan Pulau Petak  setelah dilantik, dengan tujuan untuk menyamakan persepsi internal KUA dan menyatukan energi untuk kerja-kerja sinergi dengan berbagai pihak di Kecamatan Pulau Petak.

“Tak lupa pula, kepada seluruh Penyuluh Agama Islam menghindari hal-hal yang bersangkutan dengan ujaran kebencian baik secara langsung maupun lewat media sosial, sehingga sosialisasi kepada masyarakat secara kekeluargaan dengan baik dan benar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru