Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Resmikan Nama Bandar Udara Kapten Mulyono di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 10 November 2022 - 18:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Tepat pada Hari Pahlawan 10 November, Bupati Seruyan Yulhaidir meresmikan pergantian nama Bandar Udara Kuala Pembuang menjadi Bandar Udara Kapten Mulyono Kuala Pembuang, Kamis, 10 November 2022.

Kegiatan peresmian nama bandara, berlangsung di terminal bandara setempat, dihadiri unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Seruyan, Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya. 

Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan, sehubungan dengan selesainya pembangunan fasilitas bandara di Kuala Pembuang, sehingga perlu pemberian nama baru.

Untuk mengenang jasa pejuang kemerdekaan di Kabupaten Seruyan, dimulai dengan rapat koordinasi, dan musyawarah bersama beberapa pihak terkait, telah disepakati bahwa Bandara Kuala Pembuang diberi nama Bandara Kapten Mulyono.

"Dengan nama baru ini, mudah mudahan bandara ini akan terus berkembang pesat, dalam memberikan pelayanan transportasi udara kepada masyarakat," katanya. 

Peresmian nama baru bandara itu, turut dihadiri putra bungsu  Kapten Mulyono dan dilakukan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Desain Poster Ilustrasi Tribute to Kapten Mulyono. 

Lomba yang di gagas Pemkab dan DPD KNPI Seruyan, terpilih  3 pemenang yakni Juara 1 Ninda Izza Aulia, Juara 2 Cristianus Melkisedek Mursito dan Juara 3 Ahmad Jamaludin. (FAHRUL/B-5) 

Berita Terbaru