Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Kunjungi Nelayan Desa Sungai Undang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 November 2022 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir disela kesibukannya menyempatkan mengunjungi warga nelayan di Desa Sungai Undang, kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Sabtu, 12 November 2022.

Kunjungan itu, dalam rangka silaturahmi dan melihat secara langsung kondisi masyarakat  di wilayah setempat, serta menjaring masukan terkait program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan pemerintah daerah.

“Kunjungan seperti ini memang rutin  saya lakukan, di sela kesibukan menyempatkan bercengkrama dan bersilaturahmi bersama warga disini, “ kata Yulhaidir.

Menurutnya, dengan berkunjung dan bertatap muka secara langsung, maka bisa diketahui secara langsung bagaimana kondisi  serta  program apa yang diinginkan masyarakat nelayan.

Pada kesempatan itu, Yulhaidir juga menanyakan langsung terkait pendistribusian Bahan bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis solar untuk kebutuhan para nelayan setempat.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Gawi Hatantiring juga meminta masyarakat setempat  berperan aktif untuk menjaga keamanan  dan ketertiban dilingkungannya.

“Mari kita tingkatkan  kebersamaan, persatuan dalam mewujudkan masyarakat Seruyan Sehat Aman  dan Sejahtera,“ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

 

Berita Terbaru