Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 66 Tahun Ditemukan Tewas Disebuah Warung

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 15 November 2022 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang kakek 66 tahun yang kerap dipanggil Ucu ditemukan sudah tidak bernyawa disebuah warung milik warga Jalan Hiu Putih, Raya Kota Palangka Raya, Selasa, 15 November 2022.

Informasi terhimpun, warga Jalan Tjilik Riwut Km 12 Kota Palangka Raya tersebut ditemukan meninggal dalam posisi sedang duduk disebuah warung.

Sementara Pemilik warung, Johansyah (47) mengatakan, ia tidak mengetahui secara pasti bagaimana kronologis itu terjadi terhadap korban kakek itu yang mendadak meninggal.

"Sekitar pukul 05.00 WIB, korban sempat minta air putih. Usai saya berikan tidak tahu lagi seperti apa. Kemudian ketika hendak membuka warung, saya dan istri kaget melihat bapak itu, sudah tidak bernyawa," ujar pemilik warung.

Kanit II SPKT Polresta Palangka Raya, Aiptu Roedi Yhoeliantono, setelah pihaknya menerima laporan tersebut, ia bersama piket fungsi langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kini korban sudah dievakuasi menggunakan ambulan Emergency Response Palangka Raya keruang Kamboja RS Doris Sylvanus untuk dilakukan visum luar. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru