Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Kesehatan Nasional, Warga Seruyan Terdampak Banjir Terima Layanan Pengobatan Gratis

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 November 2022 - 01:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dalam rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional di Kabupaten Seruyan turut dilaksanakan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis. 

Bakti sosial pengobatan gratis, dilaksanakan di Desa Halimaung Jaya, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan. 

Kadis Kesehatan Seruyan, dr Bahrun Abbas mengatakan, pengobatan gratis bagi warga terdampak banjir atas kerjasama Dinas Kesehatan Seruyan dan organisasi profesi Ikatan Dokter Indonesia  serta Persatuan Perawat Nasional Indonesia Cabang Seruyan.

"Alhamdulillah kegiatan ini dapat sambutan antusias dari warga, ratusan warga mendaftar untuk mengikuti pengobatan gratis, mulai dari anak-anak hingga mereka yang telah lanjut usia," kata Abbas, Selasa, 15 November 2022

Melalui kegiatan peneriksaan kesehatan dan pengobatan gratis, diharapkan bisa mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan masyarakat baik yang telah menderita penyakit bukan menular maupun penyakit menular.

"Ke depan kegiatan yang bertujuan mengedukasi tentang hidup sehat dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat terus dilakukan secara berkelanjutan dan dari kegiatan ini diharapkan bisa memberikan bermanfaat bagi warga," tandanya. ( FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru