Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IKM Diajak Manfaatkan Central Borneo Souvernir Sebagai Pusat Promosi Kerajinan Lokal

  • Oleh Nopri
  • 17 November 2022 - 23:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Kalimantan Tengah, Ivo Sugianto Sabran mengajak pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) untuk dapat memanfaatkan Central Borneo Souvenir sebagai wadah promosi kerajinan lokal.

"Pada Central Borneo Souvenir ini hasil karya dari pengrajin-pengrajin dari berbagai daerah di Kalteng dengan kualitas yang sangat baik dan harga terjangkau," katanya, Kamis, 17 November 2022.

Dirinya juga mencetuskan inovasi lapak kuliner gratis di halaman gedung Central Borneo Souvenir, dengan memberikan fasilitas gratis berupa tenda, kursi, meja serta fasilitas pendukung lainnya.

"Pandemi Covid-19 memaksa para pelaku usaha, khususnya sektor IKM mengubah cara pandang dalam melakukan promosi, komunikasi serta distribusi," jelasnya.

Dirinya juga mengimbau masyarakat untuk dapat berbelanja di Central Borneo Souvernir, guna membangkitkan perekonomian dan sebagai bentuk dukungan terhadap produk lokal di wilayah setempat.

"Kami mengharapkan agar masyarakat dapat memanfaatkan Central Borneo Souvernir ini untuk berbelanja. Dengan begitu kita juga akan terlibat aktif dalam mendukung pembangunan ekonomi daerah," tutupnya. (NOPRI/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru