Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ciptakan Tertib Lalu Lintas, Polsek Kapuas Hilir Berikan Imbauan ke Pengendara Melintas di Jalan Trans Kalimantan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 November 2022 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Demi menciptakan ketertiban dalam berlalu-lintas dan upaya untuk mengurangi angka kecelakaan, personel Polsek Kapuas Hilir memberikan imbauan kepada pengendara melintas di depan Mapolsek, Jalan Trans Kalimantan.

Seperti yang dilakukan Personel Polsek Kapuas Hilir KA SPKT III Aipda Yuwanson memberikan imbauan melalui papan portable berisikan pesan-pesan keselamatan berlalu-lintas pada Kamis, 17 November 2022.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Sugiono mengatakan imbauan ini rutin disampaikan kepada masyarakat khususnya pengendara yang melintas, apalagi di depan mapolsek ini merupakan jalan lintas provinsi.

"Pesan yang di sampaikan adalah pengendara agar mengunakan helm untuk keselamatan berlalu lintas serta mengklik helm Keselamatan," katanya seusai kegiatan.

Kemudian juga dalam berkendara agar selalu dilengkapi dengan kelengkapan diri seperti SIM, STNK dan wajib menyalakan lampu di siang hari.

“Jaga selalu keselamatan dan terus berhati-hati saat berkendara di jalan rata, gunakan helm SNI, lengkapilah kendaraan dan patuhilah rambu-rambu di jalan raya karena semua itu demi keselamatan kita dan orang lain,” ucapnya.

Dengan sering menyampaikan pesan keamanan kepada pengendara di jalan, diharapkan bisa mampu meminimalisir angka kecelakaan dan bisa membuat masyarakat akan lebih sadar dan mentaati ketertiban di jalan. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru