Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Kalampangan ke-42, Lurah dan PKK Ajangsana ke Panti Asuhan

  • Oleh Hendri
  • 19 November 2022 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Kalampangan, Yunita Martina bersama tim Penggerak Pemberdayaan Keluarga (PKK) Kelurahan melaksanakan ajangsana ke Panti Asuhan, Jumat, 18 November 2022. Kegiatan kali ini dalam rangka memperingati HUT Kalampangan yang ke 42 tahun.

Selain berkunjung dan bersilaturahmi pihaknya juga memberikan sejumlah bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Melalui kegiatan ini besar harapannya dapat membawa keberkahan bagi semua pihak sekaligus doa agar kelurahan setempat semakin membawa manfaat bagi masyarakat.

"Dalam HUT yang ke 42 ini saya harapkan kalampangan menjadi lebih mandiri, inovatif dalam segala sektor terutama pertanian, tangguh dalam menghadapi segala permasalahan dan dijauhkan dari segala marabahaya dan bencana," ungkap Yunita.

Tidak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada semua kader PKK yang sudah membawa berkah untuk anak-anak di panti asuhan. Dukungan serta apresiasi juga disampaikan kepada pengurus panti, karena selama ini sudah memberikan waktu dan tenaga untuk membesarkan anak-anak.

"Merupakan kewajiban bagi setiap muslim dalam memberikan bantuan kepada anak yatim, kitalah yang menjadi bapak dan ibu bagi mereka. Semoga masyarakat kita semakin banyak yang peduli dan mau menyisihkan rezeki kepada anak panti," tuturnya.

Dia juga berpesan kepada anak-anak panti agar jangan menyerah dan patah semangat. Teruslah belajar, tingkatkan kemampuan diri supaya ke depan anak-anak dapat menjadi orang-orang yang sukses. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru