Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Membangun Tim Efektif, Pegawai BKPSDM Palangka Raya Belajar di Alam Terbuka

  • Oleh Hendri
  • 22 November 2022 - 12:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palangka Raya menyelenggarakan kegiatan Outbound atau pembelajaran di alam terbuka dengan tema membangun tim efektif.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan BKPSDM dengan total peserta berjumlah 55 orang.

Pada kegiatan itu, Kepala BKPSDM Palangka Raya, Sabirin Muhtar melalui Sekretaris Badan, Fauzi Rahman menyampaikan sejumlah arahan.

Dia mengatakan, sangat diperlukan tim yang solid dan bersinergi untuk mewujudkan tugas-tugas organisasi demi mendukung visi-misi kepala daerah dan mewujudkan internalisasi core branding ASN Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa.

"Kegiatan itu kita laksanakan hari Sabtu kemaren saat libur akhir pekan. Tujuannya guna memupuk kekompakan dan menjalin silaturahim antar pegawai untuk menciptakan keakraban demi terwujudnya tujuan organisasi," katanya, Selasa, 22 November 2022.

Kegiatan tersebut dipandu oleh Rustam Effendi selaku Widyaiswara dari BPSDM Provinsi Kalteng yang menyampaikan games indoor bertema Tim Efektif serta Kekompakan dalam Games Outdoor/Lapangan yang difasilitasi oleh Tim dari Kodim 1016.

Selain itu, kegiatan yang diselenggarakan di Area Rungan Sari Meeting Centre dan Resort itu juga mendapat perhatian tim kesehatan dari Puskesmas Tangkiling. Tim medis turut berpartisipasi mendukung lancarnya kegiatan dengan memeriksa kesehatan peserta sebelum mengikuti games di lapangan. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru