Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Akreditasi Rumah Sakit, RSUD Sultan Imanuddin Telah Lakukan Berbagai Persiapan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 November 2022 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jelang digelarnya akreditasi rumah sakit, RSUD Sultan Imanuddin (RSSI) Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) telah melakukan berbagai persiapan menghadapi hal tersebut.

Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, dr. Fachruddin, Selasa, 22 November 2022 menjelaskan persiapan yang telah dilaksanakan diantaranya adalah menggelar rapat bersama Dewan Pengawas.

Fachruddin menjelaskan, rapat tersebut dihadiri Ketua Dewan Pengawas Mohammad Fauzi dan anggota dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kobar Achmad Rois serta dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kobar Rochim Hidayat.

"Rapat tersebut telah digelar 18 November 2022 di gedung IGD lantai 3. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran manajemen dan Komite Mutu RSUD RSSI Pangkalan Bun," jelas Fachruddin.

Menurut Fachruddin selain memberikan paparan terkait persiapan akreditasi rumah sakit ke Dewan Pengawas RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun, pihaknya juga memaparkan terkait Pencapaian dan indikator mutu triwulan III tahun 2022.

"Progres persiapan persiapan untuk akreditasi rumah sakit telah kami sampaikan pada dewan pengawas. Harapannya proses akreditasi nantinya bisa berjalan lancar dan mendapatkan nilai yang membanggakan dan RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun bisa mempertahankan Akreditasi Paripurna,” jelas Fachruddin. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru