Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gunung Mas Serahkan Beasiswa kepada Mahasiswa Berprestasi

  • Oleh Riska Yulyana
  • 22 November 2022 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing menyerahkan bantuan sosial berupa beasiswa kepada mahasiswa berprestasi di ruang rapat lantai I kantor Bupati pada Selasa, 22 Novemebr 2022.

"Hari ini kami menyerahkan bantuan sosial berupa beasiswa untuk mahasiswa berprestasi asal Gunung Mas yang kuliah di mana saja," ujar Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing, Selasa, 22 November 2022.

Beasiswa tersebut diberikan kata Efrensia sebagai bentuk dukungan pemerintah Kabupaten Gunung Mas kepada mahasiswa berprestasi yang berasal dari daerah dengan moto Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini.

"Selain itu, beasiswa ini diberikan kepada mahasiswa berprestasi agar mereka bisa semangat lagi belajar," terangnya.

Sehingga ke depan, para mahasiswa tersebut bisa menjadi aset daerah di masa depan yang memiliki daya pikir yang baik yang bisa membawa Gunung Mas menjadi lebih baik.


Efrensia berharap, beasiswa tersebut bisa digunakan sebaik-baiknya untuk memacu semangat belajar. Untuk diketahui, ada 87 mahasiswa asal Kabupaten Gunung Mas yang mendapatkan beasiswa mahasiswa berprestasi tersebut. Masing-masing mahasiswa mendapatkan beasiswa sebesar Rp4 juta. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru