Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Sinergitas untuk Membangun Berbagai Sektor di Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 24 November 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Muhajirin meminta kepada pemda baik provinsi, kabupaten dan kota supaya dapat terus meningkatkan sinergitas untuk membangun berbagai sektor di Kalteng ini.

Sinergitas itu sangat penting ditingkatkan dalam rangka membangunan daerah, sehingga kedepan provinsi ini bisa maju dan berkembang serta pembangunan pun bisa merata hingga wilayah pelosok.

"Karena salah satu kunci sukses dalam membangun itu adanya sinergitas yang baik antar pemangku kepentingan yang ada diruang lingkup provinsi maupun kabupaten dan kota," tuturnya, Kamis, 24 November 2022.

Disebutkannya bahwa, di Kalteng sendiri masih banyak sektor yang perlu diperhatikan diantaranya seperti infrastruktur jalan maupun jembatan di wilayah pelosok, pertanian, perikanan, peternakan dan sebagainya.

Dia mengungkapkan ketika melaksanakan reses, pihaknya kerap kali menerima aspirasi dari masyarakat baik itu terkait pembangunan infrastruktur, bantuan pertanian, perikanan, peternakan dan lain-lain.

Mengenai aspirasi itu sangat perlu untuk direalisasi dalam rangka mensejahterakan masyarakat. Maka dari itu pentingnya ada sinergitas yaitu supaya apa yang menjadi harapan masyarakat dapat diwujudkan segera.

"Tanpa adanya sinergitas yang baik maka pembangunan di Kalteng ini akan berjalan lambat. Oleh karenanya, sinergitas atau koordinasi perlu terus dilakukan. Dari visi dan misi juga agar ada persamaan persepsi," imbuhnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru