Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Momen Hari Guru Nasional, Ini Harapan Ketua PGRI Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 November 2022 - 22:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua PGRI Kabupaten Kapuas, Kadeni menyampaikan sejumlah harapannya pada momentum peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke 77 PGRI.

Seusai upacara peringatan tersebut, bertempat di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Kadeni sangat berharap kualitas guru dan kesejahteraan guru bisa terus meningkat.

"Ini konsen PGRI Kapuas untuk memperjuangkan rekan-rekan guru honorer agar mereka tambah semangat mengajarnya, tambah berdedikasi untuk itu perlu support dan dukungan Pemda," kata Kadeni, Kamis, 24 November 2022.

Dia juga berharap guru-guru honor di Kabupaten Kapuas bisa naik grade menjadi tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK ke depannya.

Kemudian dia mengharapkan seluruh guru dapat terus meningkatkan kompetensi yang dimiliki, sehingga dalam proses belajar mengajar dapat optimal.

Selain itu dalam peringatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tersebut pihaknya juga sudah menyelenggarakan berbagai lomba untuk mendukung kualitas guru yaitu lomba guru berdedikasi, guru berprestasi dan kepala sekolah berprestasi.

"Juga telah diserahkan hadiah dan uang pembinaan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada guru yang terpilih," pungkas Kadeni yang juga merupakan Kepala SMPN 2 Selat ini. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru