Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Nasdem Barito Timur Gelar Rapat Konsolidasi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 25 November 2022 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Nasdem Kabupaten Barito Timur menggelar Rapat Konsolidasi Partai Nasdem se-Barito Timur di GPU Mantawara Tamiang Layang, Jumat, 25 November 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPD, Dewan Pimpinan Cabang atau DPC dan Dewan Pimpinan Ranting atau DPRt Partai Nasdem, Dewan Pakar Partai Nasdem, anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Barito Timur, bakal calon legislatif Partai Nasdem serta kader Partai Nasdem lainnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Barito Timur Adolina Sendol mengungkapkan, rapat konsolidasi tersebut bertujuan untuk memperkuat struktur partai hingga ke tingkat desa serta mempersiapkan strategi partai menghadapi Pemilu 2024.

"Kami adakan rapat konsolidasi Partai Nasdem pada hari ini dengan mengundang semua pengurus Partai Nasdem dari DPD, DPC dan DPRt, yang mana rapat konsolidasi ini penting sekali karena kita sudah masuk di tahun politik agar kami bisa bersama-sama bersatu berjuang untuk menang," ujarnya.

"Jadi supaya kami bisa solid dalam kepengurusan partai tanpa ada kesenjangan di antara pengurus-pengurus partai yang lainnya," imbuh anggota DPRD Barito Timur ini.

Adolina menambahkan, bantuan partai politik yang yang telah dikucurkan oleh pemerintah daerah menjadi momentum juga bagi pihaknya untuk melaksanakan kegiatan tersebut karena selama ini belum pernah mengumpulkan pengurus partai hingga tingkat DPRt.

"Inilah momen kita untuk kita bisa berkumpul dan bersatu dalam kepengurusan partai," tandasnya. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru