Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Futsal PWI Kalteng Sabet Medali Emas Porwanas Malang Raya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 November 2022 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Malang - Setelah berjuang dari babak penyisihan hingga final, akhirnya kerja keras Tim Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (Kalteng), berhasil menyabet medali emas pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) yang digelar di Malang Raya.

Medali emas tersebut diraih setelah dalam laga final meraih kemenangan melawan Lampung melalui babak adu penalti, dengan skor 3:2.

Keberhasilan tersebut disambut haru dan bahagia para pemain, official, ketua dan pengurus PWI Kalteng, serta para anggota yang hadir mendukung langsung di lapangan.

"Alhamdulillah futsal dapat meraih medali emas, ini sangat luar biasa. Dan saya sangat haru atas perjuangan teman-teman," ujar Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin, Jumat, 25 November 2022.

Sementara Hendi Nurfalah, salah satu wartawan Borneonews.co.id, yang juga tergabung dalam tim tidak bisa menahan kegembiraannya. 

"Ini hasil perjuangan kami dalam 5 hari terakhir. Dan keringat kami terbayarkan hari ini, hingga mendapatkan medali emas," kata Hendi. 

Raihan emas dari futsal tersebut menambah perolehan medali PWI Kalteng di tabel medali menjadi 3 emas, 2 perak, 2 perunggu. Dan masih menunggu hasil karya jurnalistik dan lomba foto. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru